Filosofi Logo

Logo merupakan gambaran wilayah suatu perusahaan, jika dipandang, didalam benak pemikiran kita langsung dengan mudah dikenal. Logo tersebut adalah salah satu ciri khas Kaltim yaitu gambar perahu tradisional Kaltim.

Logo tersebut menggambarkan :

  • Perahu sedang berlayar : menandakan penuh semangat dalam mengarungi samudera untuk mencapai sasaran yang telah direncanakan bersama demi kesejahteraan bersama.
  • Semangat otonomi daerah.
  • Semangat maju dan berkembang menguasai ekonomi mikro Kaltim.

Logo Gambar perahu tradisional tersebut terdiri dari

Satu Layar yang artinya :
  • Mendorong dengan satu semangat memajukan ekonomi mikro di Kalimantan Timur
Tiga (3) Pilar (Gelombang Air) yang artinya :
  • Mensejahterakan Pemilik
  • Mensejahterakan Pengurus & Karyawan/ti
  • Mensejahterakan Nasabah
Tulisan BPR BEPEDE artinya :
  • Bank PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara Selaku Pemegang Saham Pengendali dan Pemegang Saham Mayoritas Serta PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara telah mengakar di masyarakat serta pertanda PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara memiliki motivasi kuat dalam memajukan ekonomi kerakyatan ( UMKM )
Warna Orange artinya :
  • Warna khas di Kaltim yang berarti cita-cita dalam menuju kemulyaan dalam mendampingi UKM serta sesuai nama Perusahaan “PT BANK PEREKONOMIAN RAKYAT BEPEDE KALTIM SEJAHTERA” serta dengan semangat otonomi daerah
Warna Biru artinya :
  • Melayani semua calon nasabah dan nasabah serta mitra kerja dengan penuh kesejukan sehingga tercipta sinergi yang saling menguntungkan dan kenyamanan bertransaksi